Pada kali ini saya akan memberikan Ebook Belajar HTML 5. Saya membuat artikel ini karena banyak teman saya yang ingin belajar html. baiklah saya akan jelaskan beberapa pengeertian html. HTML adalah kepanjangan dari Hyper Text Markup Language.  Yang artinya adalah sekumpulan simbol-simbol atau tag-tag yang dituliskan dalam sebuah file yang berextensi .html yang digunakan untuk menampilkan halaman dalam  browser. Banyak sekali ragam dari tag-tag dalam html yang terpenting adalah html selalu diawali dengan <x> dan diakhiri dengan </x> x adalah tag html seperti div dsb.

   Seluruh website di dunia menggunakan html sebagai halaman browsernya. Jika anda ingin menjalankan html yang diperlukan hanyalah text editor dan browser dimana text editor digunakan untuk mengedit file htm dan  browser digunakan untuk menampilkan output dalam html.

   Saya sarankan anda sebaiknya menggunakan text editor notepad ++ dan browser menggunakan google chrome. Pada notepad++ terdapat syntax higliting dimana digunakan untuk mengoreksi code html yang dibuat. Lalu apa itu WYSIWYG (What You See Is What You Get), WYSIWYG adalah semacam html editor juga namun ia menggunakan interface seperti Microsoft Word. Namun outputnya adalah file html.

Ebook Bisa Di Download Di Link Dibawah ini
Baiklah semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Semoga bermanfaat .

0 komentar:

Post a Comment

Visitor yang baik adalah visitor yang meninggalkan komentar.
Dilarang berkomentar yang mengandung :
1. Spamming
2. Tidak Sopan
3. Memancing keributan
4. Porno / link yang mengarah ke suatu website yang tidak pantas dilihat

Silahkan bagi anda yang ingin menambahkan link ke blog ini namun tidak secara berlebihan.

 
Allmywebstfn © 2014 - . All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top