Title tag merupakan hal yang sering dikaitkan dengan seo pada website. Title website sangatlah penting dalam mesin pencari. Dalam pembuatan title tag ada beberapa kesalahan umum yang sering terjadi dalam suatu website. Adapun kesalahan yang seting terjadi yang dapat menurunkan kualitas seo website anda diantaranya :

  1. Menggunakan Judul Tunggal
     Banyak orang yang membuat title dengan judul tunggal seperti contoh saya memiliki website bernama "Allmywebstfn" namun ketika membuat postingan dengan judul "Belajar PHP" yang ada titlenya masih tetap menggunakan Allmywebstfn. Seharusnya adalah membuat title sesuai dengan judul yang di bahas dalam artikel. Jika anda ingin menyertakan nama website pada title sebaikinya anda menggunakan tanda | untuk membatasi judul dengan nama website anda seperti contoh "Belajar PHP | Allmywebstfn".
  2. Kata Kunci Yang Panjang Pada Tag Judul
     Diusahakan jangan menggunakan kata kunci yang panjang dalam penggunaaan tag judul dikarenakan google tidak menyukai Kata kunci yang panjang dalam judul. Yang ada bukannya semakin disenangi google malah yang ada tidak disukai oleh google. Contoh penggunaan Tag Judul yang menggunakan kata kunci yang panjang adalah "Allmywebstfn - Tempat belajar bahasa pemograman php, javascript, html dengan tutorial menarik dan mudah dipahami". Sebaikna kata kunci yang baik adalah tidak lebih dari 4 atau 5 kata kunci.
Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan semoga artikel ini bermanfaat bagi diri saya sendiri terlebih lagi kepada anda semua. 

0 komentar:

Post a Comment

Visitor yang baik adalah visitor yang meninggalkan komentar.
Dilarang berkomentar yang mengandung :
1. Spamming
2. Tidak Sopan
3. Memancing keributan
4. Porno / link yang mengarah ke suatu website yang tidak pantas dilihat

Silahkan bagi anda yang ingin menambahkan link ke blog ini namun tidak secara berlebihan.

 
Allmywebstfn © 2014 - . All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top