Hampir semua orang kini menggunakan sosial media ini mulai dari chatting, update status, dan bermain game bareng teman secara gratis. Facebook merupakan sosial media yang memiliki tingkat penggunaan yang sangat tinggi dibandingkan dengan sosial media lainnya. Setiap hari orang di seluruh dunia mengakses facebook mulai dari website resminya hingga melalui aplikasi selularnya.

   Namun taukah anda pembuat situs sosial networking yang terkenal hingga saat ini?. Mungkin beberapa dari anda ada yang tidak tahu siapa owner facebook. Ia adalah Mark Zuckerberg. Mark Zuckerberg lahh yang membuat facebook pada tahun 2014. Berkat usahanya ia memiliki kekayaan hingga mencapai US $17.5 Miliyar(Pada tahun 2011). Mark Zukerberg lahir pada tahun 1984 di White Plains, New York dari pasangan Karen dan Edward Zuckerberg seorang dokter gigi.

    Pada awalnya nama facebook adalah The Facebook. Facebook pun berkembang dengan pesat hingga keseluruh dunia. Pada tahun 2010 facebook telah mencapai 500 juta pengguna dan disusul oleh twitter.
Mungkin sekian ringkasan yang saya dapatkan dari wikipedia semoga dapat menambah ilmu anda

0 komentar:

Post a Comment

Visitor yang baik adalah visitor yang meninggalkan komentar.
Dilarang berkomentar yang mengandung :
1. Spamming
2. Tidak Sopan
3. Memancing keributan
4. Porno / link yang mengarah ke suatu website yang tidak pantas dilihat

Silahkan bagi anda yang ingin menambahkan link ke blog ini namun tidak secara berlebihan.

 
Allmywebstfn © 2014 - . All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top